3 Alasan Mengapa Perlu Mencoba Private Tour

Berlibur bersama keluarga dan teman menjadi momen yang dinanti oleh siapapun. Tak hanya mendapatkan pengalaman mengunjungi tempat baru, tentu saja waktu kebersamaan juga dinanti dengan orang tersayang.

Kerap kali Anda mungkin bingung untuk memilih gaya liburan. Ingin ikut tur dengan grup tetapi malas jika harus mengikuti jadwal yang padat. Di sisi lain, jadwal anggota keluarga yang kadang tak sesuai dengan jadwal keberangkatan grup. Nah, mengikuti private tour menjadi solusi yang tepat untuk berlibur bersama teman dan keluarga!

1. Bisa atur itinerary sendiri

Keuntungan memakai private tour

Liburan bersama anggota keluarga yang berbeda-beda usia dan kegemaran tentu membingungkan. Semuanya punya hobi atau keinginannya masing-masing. Mungkin ada anak-anak yang mau bermain ke theme park atau para ibu yang ingin berbelanja oleh-oleh.

Jangan khawatir sebab berlibur dengan private tour akan membantu Anda menyusun itinerary sesuai keinginan. Selain itu, private tour juga menyajikan itinerary yang nyaman jika Anda belum berpengalaman berjalan-jalan ke luar negeri atau ke daerah tersebut. Anda tetap bisa memilih pilihan paket perjalanan yang sudah ada namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan!

2. Bisa atur budget

Keuntungan pakai private tour salah satunya budget

Mengatur keuangan menjadi hal terpenting saat merencanakan liburan. Anda dan keluarga tentu akan memilih paket yang sesuai dengan budget. Sayangnya kerap kali budget yang ditawarkan kurang pas dengan kantong. Nah, memakai private tour justru membantu Anda untuk membuat liburan sesuai dengan budget.

Anda bisa memilih mulai dari pesawat yang digunakan, penginapan hingga itinerary yang dianggap kurang sesuai dengan tujuan wisata Anda. Dengan mengatur sendiri budget, Anda juga bebas memilih sendiri model liburan yang diinginkan. Apakah mau gaya backpaker atau berpetualang atau mau mencicipi liburan yang mewah? Semuanya bisa!

3.Bisa atur sendiri waktu keberangkatan

Atur sendiri keberangkatan jadi manfaat memakai private tour

Jangan sampai liburan Anda bersama keluarga dan teman jadi wacana karena jadwal keberangkatan! Kesibukan membuat Anda kesulitan mencari waktu berlibur bersama orang terdekat. Nah, dengan private tour tentu Anda bisa dengan mudah mengatur jadwal keberangkatan.

Tak hanya itu, durasi keberangkatan juga bisa diatur sesuai dengan waktu yang tersedia. Jadi tak perlu lagi merasa pusing mengatur jadwal liburan karena waktunya tak cocok.

Anda bisa mendapatkan layanan private tour bersama Smailing Tour. Informasi selengkapnya bisa klik www.smailingtour.co.id/private-tour atau WhatsApp ke 08111007017.