3 Keuntungan Ikut Open Trip, Cocok Buat yang Berjiwa Petualang

Wah, tak terasa hampir tiba di ujung tahun 2019, sementara bucket list tahun ini masih ada yang tak sempat direalisasikan. Tak masalah, tetap semangat menggali rezeki dari berbagai cara yang halal demi bisa menyenangkan kepenatan hati. Untuk memenuhi kebutuhan utama terkadang butuh kerja keras yang esktra terutama saat di era meningkatnya eksistensi media sosial.

Tren open trip atau bisa disebut libur gabungan sekarang ini sedang diburu oleh para kaum muda. Sering janjian liburan bersama teman tapi berujung wacana? Adanya open trip sangat membantu X-Traveller yang ingin explore tempat baru tanpa khawatir transportasi, makan, sampai tempat penginapan sekaligus. Traveling bersama open trip, 3 keuntungan ini bisa Anda dapatkan. Simak yuk!

Punya Teman Baru

Seru Bersama Teman

Salah satu keasyikan yang akan didapat dari ikut open trip yaitu teman baru. Libur gabungan menjadikan kenal satu sama lain, saling tukar cerita, dan bisa saja ternyata satu hobi. Coba beranikan diri buka obrolan dengan teman baru, yuk?

Lebih Praktis dan Nggak Ribet Itinerary

Keuntungan ke-2 dari open trip, menikmati perjalanan. Untuk teman-teman yang ingin praktis saat liburan, ikutlah open trip dimana cukup cek itinerary yang sudah dibuat dan pastikan membawa perlengkapan sesuai dengan tujuan liburan.

Hemat Biaya

Nah, poin terakhir dan terpenting setiap melakukan liburan. Memang sih, liburan butuh uang tapi tak semua butuh budget banyak lho. Adanya jasa open trip sengaja diperuntukkan untuk teman-teman yang hendak liburan dengan budget hemat. Berbagai paket trip yang bisa dipilih sesuai budget dan tanggal keberangkatan pilihan Anda.

Masih mau ditunda? Ayo mulai ikuti open trip dan having fun bersama teman-teman baru yang tak kalah seru. Cari pilihan paket trip seru di www.smailingtour.co.id dan intip promo menariknya deh! X-Traveller yang ingin liburan privat tanpa terikat, susun rencana liburan versi X-Traveller di sini.