4 Destinasi Cocok Didatangi Saat Musim Dingin di Dubai.

Dubai diam-diam penyimpan banyak keistimewaan yang patut dijadikan destinasi incaran untuk segera dijelajahi. Berada di lokasi yang menghubungkan kawasan barat dan timur dunia ini, tak jarang banyak yang melakukan wisata transit.

Ingin berpetualang ke lokasi strategis ini? Antara bulan November hingga Maret Dubai akan mengalami musim dingin. Udara di Dubai akan sejuk dengan suhu rata-rata 14°C sampai 31°C. Catat ya, berikut 4 tempat yang bisa didatangi saat musim dingin :

1. Dubai Miracle Garden

Udara sejuk mendukung berjalan-jalan menghirup udara segar di taman ini. Berjejer tumbuhan disusun dengan bentuk seperti burung merak hingga pesawat Emirates. Meriah dengan warna-warni bunga hidup yang selalu dirawat para ahli. Ada lebih dari 100 juta bunga mekar dan Airbus A 380 yang telah menembus rekor dunia Guinness.

2. Aqua Fun

Wild Wadi

Bermain air menjadi alternatif aktivitas seru saat musim dingin nih! Habiskan hari-hari ke tempat favorit seperti Wild Wadi, Legoland Water Park, dan Aquaventure, yang menawarkan berbagai pilihan mulai dari permainan, kolam hingga kegembiraan untuk keluarga. Adu keseruan di sini, yuk?

3. Tree Lightings

Wafi Mall

Disaat momen natal ini Dubai akan menyambut hingga menjelang akhir tahun, pohon natal dengan dekorasi warna-warni mulai meriah mewarnai mall, hotel, dan tempat wisata lainnya di Dubai. Destinasi yang syahdu bisa dijumpai seperti di Wafi Mall, Mall of the Emirates, Dubai Festival City Mall, Jumeirah Zabeel Saray, The H Hotel, The Irish Village, dan Fairmont, The Palm.

4. Piknik

Taman di sekitar Zabeel Palace

Ada Safa Park dan Zabeel Park menjadi area hijau yang cocok dijadikan tempat piknik. Anda dan squad pasti akan senang! Jangan lupa bawa perlengkapan dan sedia makanan ya.

Beragam sajian wisata mulai dari padang pasir, pulau buatan, dan gedung tertinggi di dunia menggugah hati untuk segera didatangi. Wah, sepertinya sudah mulai memasukki musim dingin di Dubai, pastikan Anda mengikuti paket trip seru ke Dubai hanya di Smailing Tour.

Ssst! Pesan paket tour menarik Buy 1 Get 1 ke Dubai di sini. Anda yang ingin liburan sendiri tanpa terikat, juga bisa buat itinerary liburan ala Anda di sini.